Januari 11, 2012

"tic toc tic toc : Quarter Life's Tale"

bismillahirahmanirahim.

Kemarin habis pinjam buku dari seorang teman yang tak sengaja dipinjamkan atau dengan terpaksa dipinjamkan. Bukunya berjudul "tic toc tic toc : Quarter Life's Tale", nice book. Dalam buku ini bercerita tentang 3 orang wanita metropolitan yang menghadapi kehidupan percintaan mereka masing-masing.Dengan berbagai cara pandang mereka tentang cinta yang di idam-idamkan diusia mereka yang tidak muda lagi dan sudah meraih sukses dengan cara mereka masing-masing. Donna, Shiva dan ilya diusia tidak muda lagi sebagai seorang perempuan yang belum menikah.

Donna perempuan yang cantik dan seorang pramugari memiliki pemikiran yang simple tentang hidup dan termasuk tentang cinta, dia bisa berganti-ganti pasangan semaunya tidak suka ya ditinggalkan. Tapi ternyata hidup dan cinta tidak se-simple ketika dia mengiyakan ajakkan nikah dari seorang Galih.

Shiva perempuan mungil cantik dan terlihat awet muda dari umur yang sekarang seorang penyiar radio. Memilki berbagai fobia tentang kehidupan percintaan salah satunya fobia tentang komitmen, dia takut berkomitmen dengan orang yang tidak tepat. Karena dia percaya tentang mimpi yang selalu hadir, mimpi seorang pangeran berkuda putih akan menjadi jodohnya. Dia mengalami berbagai kebimbangan dan keplinplanan antara percaya dengan mimpinya atau bersikap realistis dengan hidupnya.

Ilya pekerjaan yang keren sebagai senior editor dimajalah life style terkemuka di jakarta tapi sangat terikat pada seorang atlit basket yang seenaknya memperlakukannya dan dia tetap saja rela dan mencintainya. Dia selalu bermimpi percintaan seperti cinderella yang bakalan kehidupannya diending cerita akan bahagia untuk selamanya.

Dalam buku ini diceritakan sesuai dengan sudut pandang dari setiap tokohnya. Tapi disatukan dalam bentuk persahabatan mereka. Saya sangat tertarik dengan cerita Donna walaupun partnya tidak terlalu banyak sih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar