Januari 02, 2012

Manusia Setengah Salmon by Radityadika

bismillahirahmanirahim

pinjam ini buku cukup menyusahkan dan menyakitkan (ini lebay), pertama maunya pinjam ditini salah satu teman jawabannya tinidewi: @ayu_irt pinjamm..belli..=p, (menyakitkan :p), usaha yang kedua sama alstrojo jawabannya alstrojo: Kakak @ayu_irt kalo mau pinjam buku, ngantri.. Qta berada di posisi ke-6. Biaya penyewaan: kepala manusia yang segar (lama dan berat syaratnya)dan usaha yang ketiga dari ain dan jawabannya indah_ain: @ayu_irt pasti @syahrir_ari kasih pinjam kok. asal kamu follow dia dulu. bgmn ayu? ya kan dek itu syaratnya? nih satu follower lg buatmu. :* (aneh-aneh lg syaratnya).

dan AKHIRNYA dapat pinjaman dari @alstrojo dengan memakai kekuatan SENIORITAS. huahahahhahaahha.

isi buku ini menurut saya tidak lucu-lucu amat dari buku-buku sebelumnya. memang isinya jadi jauh lebih dewasa dan menjadi sangat sok bijak.apa ya merasa ada yang kurang saja, cuman satu bagian saja yang buat saya ketawa tergeli-geli menggetarkan saraf-saraf yang lain yaitu bagian dimana dika lagi makan di pizza hut yang dia anggap keramahan dari pelayannya lebay-lebay gimana gitu.

intinya saya tidak terlalu suka dengan buku yang kali ini. tapi lumayanlah buat tambahan gocenganku untuk bulan ini dari kelompok pembaca "aneh". hihihiihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar