Desember 27, 2011

Ramuan Drama Cinta

bismillahirahmanirahim.

buku ketiga yang saya baca adalah "Ramuan Drama Cinta" by clara ng. saya tidak terlalu tertarik terhadap buku ini mungkin karena saya belum membaca buku sebelumnya ini. tapi benar-benar tidak menarik untuk saya dalam buku ini bercerita tentang keluarga penyihir yang memiliki nama-nama latin dari tumbuhan mereka tiga bersaudara dengan seorang ayah yang depresi dikarenakan istrinya meninggal. tokoh utamanya bernama oryza yang memilki seorang tunangan dimana tunangannya ini banyak disukai oleh cewek-cewek. sehingga pada suatu hari seorang cewek dan kakak laki-lakinya (lupa namanya) membuat sebuat sebuah ramuan cinta untuk tunangan oryza. tapi sayang sekali malah yang terkena adalah ayah oryza dan kakak perempuannya. oryza merasa pusing dengan kejadian yang tiba-tiba itu sehingga mencari jalan supaya ayah dan kakaknya kembali normal.

dalam buku ini bersetting kota jakarta tetapi dengan berbagai perubahan. menurut saya settingnya sangat kurang pas dan kesannya sangat memaksakan. untuk kesan penyihirnya pun tidak berasa. tapi untuk keseluruhan lumayanlah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar