Desember 21, 2011

la mère*

bismillahirahmanirahim.

saya baru membaca buku 'Hafalan Shalat Delisah' belum selesai memang saya membacanya setengahpun belum, tapi ada satu bagian yang benar-benar membuat saya bersedih bahkan ikut menangis bersama para tokoh didalamnya. Bagian itu yang membuat ku jauh merasa lebih berdosa dan berlumur rasa bersalah yang sangat besar kepadamu mama. Bagian dimana delisah si anak bungsu mengucapkan "delisah mencintaimu mama karena Allah" setelah shalat subuh dan mengaji seperti kebiasaan mereka dan semua anggota keluarga ikut menangis terharu mendengar itu.

membaca kalimat itu sungguh membuatku sangat bersalah dengan segala kekurangan dan ketidakmampuanku membahagiakanmu (saat ini). saya pun sangat mencintaimu karena apapun itu bahkan dengan ketidaksanggupanku untuk menunjukkan dan mengungkapkannya secara langsung. tiba-tiba saya mengingat hari ibu tahun lalu ketika seorang teman menjemput dirumah dia dengan sengaja mengucapkan hari ibu kepadamu secara langsung. saya dengan kagok tetap bertahan untuk tidak mengucapkannya secara langsung seperti temanku. sesampai dikampus saya mengsms mu untuk mengucapkan hari ibu, maafkan.

besok hari ibu sepertinya saya masih tidak sanggup mengucapkannya secara langsung. maafkanku, semua doa yang kupanjatkan dalam hati dan semua usaha yang saya lakukan sampai detik ini hanya untukmu. Dan Untuk ciuman pagi dikeningku ditambah doamu beberapa hari yang lalu. terima kasih.

"AKU MENCINTAIMU KARENA APAPUN ITU" *semoga karena Allah juga, doakan anakmu belajar menjadi hamba Allah yang baik my la mère*

*ibu:prancis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar