Oktober 15, 2010

KOTAK RAHASIA bag.1

Semuanya sudah diatur dari awal. Benar-benar dari awal. Awal ketika aku mulai mengambil keputusan untuk keluar dari dunia yang sangat membelengguku. Melilitku dalam kesedihan yang sangat panjang dan bukan hanya itu merengkuhku dalam kemarahan serta kejengkelan yang berkepanjangan.
Ya aku keluar dari rumah itu 15 tahun yang lalu ketika semuanya hanya memikirkan diri sendiri. Ketika hanya bisa menangis meratapi tanpa bisa melakukan sesuatu.Dan ketika aku masih dianggap lemah untuk keluar.
Kenapa kau melahirkan aku kalau sebenarnya kau tidak menginginkan aku.? Kenapa kau membiarkanku hidup kalau kau ternyata tidak memperdulikan aku.?
Mengingatmu pun rasanya tak sudi kalau ternyata kita punya hubungan darah. Tapi hal itu justru yang tidak mungkin untuk ku ingkari keadaannya. Semakin ku coba berlari jauh dan mencoba mengingkarinya kalian tetap melekat padaku.
oh ia, panjang-panjang aku bercerita tapi lupa untuk memperkenalkan diri. Jadi malu saya maafkan atas kelancanganku ini. Namaku Estu Meara setelah saya memotong nama mereka. Nanti aku akan bercerita kenapa nama mereka aku potong dalam namaku. Untuk orang-orang yang tidak akrab denganku mereka memanggilku Estu tapi bagi mereka yang sudah akrab memanggilku Ara. Mungkin sebaiknya kamu memanggilku Ara saja karena aku bakal banyak bercerita denganmu. Membuka satu persatu kotak rahasiaku dan mengenalku lebih jauh. Saya pamit dulu banyak yang harus saya lakukan. Tunggu aku disini, aku akan kembali untuk bercerita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar